• Jumat, 19 Agustus 2022

Pemain Persib Ucapkan Selamat Natal

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 09:21 WIB
Marc Anthony Klok (persib.co.id)
Marc Anthony Klok (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bertepatan dengan Hari Raya Natal, dua pemain Persib, Marc Anthony Klok dan David da Silva menyampaikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang merayakannya.

"Saya Marc Klok ingin mengucapkan selamat hari Natal dan semoga kita semua menjalani tahun yang hebat pada 2022," kata Klok seperti dikutip BandungNewsOhoto dari laman resmi klub, Sabtu, 25 Desember 2021.

Pada musim pertamanya bersama PERSIB, Klok telah tampil sebanyak 15 pertandingan. Dari penampilannya itu, ia telah menciptakan dua gol, masing-masing ke gawang Barito Putera (4 September 2021) dan Persiraja Banda Aceh (24 November 2021).

Baca Juga: Didukung Hilton Moreira, David da Silva Ajak Bruno Cantanhede Kerja Keras Wujudkan Target Besar Persib

Ucapan juga datang dari rekrutan anyar PERSIB David Da Silva yang masih menjalani karantina. Ia berharap semua orang mendapat kesejahteraan di tahun depan.

Da Silva secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari tim PERSIB sejak 13 Desember 2021 lalu. Ia tercatat sebagai striker keenam yang menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

"Halo, saya di sini ingin mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada semua pendukung, teman-teman dan semua yang merayakan. Semoga di tahun 2022, kita semua semakin sejahtera," harapnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X