• Jumat, 19 Agustus 2022

Selamat Ulang Tahun, Zalnando!

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:30 WIB
Zalnando (persib.co.id)
Zalnando (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tepat hari ini, 25 Desember 2021, Zalnando genap berusia 25 tahun. Kecuali doa dan harapan, tidak ada perayaan khusus ayang dilakukan bek kiri Persib ini.

Di hari berbahagia ini, pemain asal Cimahi itu hanya mengungkapkan betapa besarnya dukungan orangtua, khususnya ibu tercinta. Menurutnya, peran ibu sangat besar dalam perjalanan karier sepakbolanya hingga menjadi bagian dari skuad PERSIB.

"Terima kasih mamah sudah melahirkan Nando. Di usia 25 tahun ini banyak yang telah dilewati. Apapun yang Nando lakukan adalah untuk kebahagiaan mamah dan ayah," kata pemilik nomor punggung 27 seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kaleidoskop 2021: KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam Selamanya

Nando bersyukur atas segala dukungan tersebut. Begitu juga segudang ucapan selamat yang ia terima, baik secara langsung maupun yang memenuhi layar ponselnya. Ia berharap, hal baik itu dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Terima kasih atas segala ucapan, maaf belum bisa membalasnya satu per satu. Semoga kita semua selalu sehat dan PERSIB jadi juara tahun ini. Aamiin," harapnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X