• Jumat, 19 Agustus 2022

Persib Kembali Berlatih Hari Ini, Nantikan Kehadiran Pemain Asing Baru!

- Senin, 27 Desember 2021 | 10:16 WIB
Robert Alberts (persib.co.id)
Robert Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat diliburkan pada Hari Raya Natal dan akhir pekan, Persib kembali mengagendakan latihan, Senin, 27 Desember 2021. Latihan ini akan melanjutkan persiapan Pangeran Biru menuju putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Rencananya, sisa 17 pertandingan putaran kedua semuanya akan dimainkan di Bali dalam rentang waktu Januari-April 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan fisik anak asuhnya tetap terjaga meskipun tak ada kegiatan bersama. Pemain bisa melakukan banyak program untuk menjaga kebugaran secara mandiri.

Baca Juga: Aston Villa vs Chelsea: Menang di Villa Park, The Blues Samai Poin Liverpool

Hal itu tak berbeda jauh seperti saat libur sebelumnya, Robert punya harapan semua pemain tetap berada di level wajar. Dengan demikian, pemain bisa dengan mudah mengikuti semua menu latihan yang diberikan.

"Kami harap mereka memiliki level kondisi yang bisa kami terima," kata Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi Persib, Senin, 27 Desember 2021.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: Kemenangan Dibuka Harry Kane, Ditutup Son Heung-min

Seperti pekan sebelumnya, Pangeran Biru masih menjalankan latihan di lapangan dan tempat kebugaran. Hari ini, Phanya menjalani latihan kekuatan di tempat kebugaran.

"Kami akan kembali menggabungkannya dengan gym karena kami butuh membangun kekuatan dan power pemain kembali," ungkapnya.

Baca Juga: Norwich City vs Arsenal: The Gunners Pesta Lima Gol

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X