• Selasa, 4 Oktober 2022

David da Silva Bergabung, Pelatih Persib Tinggal Tunggu Dua Pemain Asing Lagi

- Senin, 27 Desember 2021 | 20:03 WIB
Robert Alberts dan David da Silva (persib.co.id)
Robert Alberts dan David da Silva (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang dengan kehadiran David da Silva pada sesi latihan kebugaran di Wanderlust Kota Bandung, Senin, 27 Desember 2021.

Dengan demikian, pelatih asal Belanda ini tinggal menunggu kehadiran Bruno Cunha Cantanhede dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

"Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus. Bruno juga dalam keadaan baik dan akan melakukan tes yang sama, Begitu juga dengan Rashid," kata Robert seperti dirilis laman resmi klub, Senin, 27 Desember 2021.

Baca Juga: Pemkot Bandung Hattrick WTP dapat Piagam Menteri Keuangan

"Kemudian di tanggal 1 (Januari), kami semua akan berangkat menuju Bali. Jadi, ini akan jadi hal menarik," kata Robert.

Saat bertolak menuju Bali, Persib tanpa dua pemain yang kini sedang membela Tim Nasional Indonesia, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Timnas Indonesia masih menyisakan dua laga final pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: VTuber ZEA Cornelia Tampil Lebih Segar dengan Kostum Barunya

Meski begitu, Robert cukup percaya diri dengan komposisi tim Persib saat ini. Terlebih dengan kehadiran dua striker baru, David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Ia bertekad untuk membuat lini depan Pangeran Biru tampil lebih tajam dan menghasilkan lebih banyak gol.

"Di putaran pertama, kami adalah tim terproduktif kedua dan seharusnya mendapat hasil yang lebih baik di saat-saat terakhir, tapi kami tak cukup kuat. Sekarang, kami mengubahnya dan mencoba untuk melakukannya lagi dengan dua striker baru," ujar pelatih asal Belanda itu.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X