• Rabu, 10 Agustus 2022

Sudah Unjuk Kemampuan, Striker Baru Persib Mengaku Masih Beradaptasi

- Selasa, 28 Desember 2021 | 18:47 WIB
David da Silva (persib.co.id)
David da Silva (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah sehari sebelumnya hanya berlatih kebugaran, David da Silva bergabung dalam sesi latihan di lapangan Soccer Republic, Selasa, 28 Desember 2021. Striker anyar asal Brasil ini pun langsung unjuk kemampuan dalam gim internal yang digelar.

Kendati mengaku sangat terkesan dengan sesi latihan pertamanya di lapangan, DDS -- sapaan akrab David da Silva -- mengaku masih berusaha melakukan adaptasi, terutama setelah hampir dua pekan menjalani karantina.

"Saya senang ada di sini. Ini pertama kali saya berlatih di atas lapangan dan agak sedikit menyulitkan karena sebelumnya cukup lama menjalani masa karantina. Tapi saya berusaha secepat mungkin beradaptasi dan mengembalikan kebugaran. Sejauh ini saya oke," kata DDS seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kejutan Tahun Baru untuk Merry Go Round, Momoland Umumkan Jadwal Comeback

DDS berharap dirinya bisa menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh pemain dan staf pelatih di dalam tim. Ia percaya, dengan itu dirinya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan dengan performa maksimal di atas lapangan dalam berkontribusi membawa tim menjadi juara di akhir musim nanti.

"Terima kasih kepada semua pemain dan pelatih. Saya pikir kami punya hubungan yang baik dengan semuanya. Mereka begitu baik dalam menerima saya ke dalam tim ini dan semoga hingga seterusnya, saya bisa terus mendapat momen bahagia di sini," harapnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

#ReneOut Membahana, Kapten Persib Mengaku Malu

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:32 WIB

Persib Babak Belur Dihajar Borneo FC 4-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:37 WIB

Persib Keok 1-3 dari Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:45 WIB
X