• Rabu, 10 Agustus 2022

Syarat Persib Jadi Juara Liga 1 di Mata David da Silva

- Rabu, 29 Desember 2021 | 16:09 WIB
David da Silva (twitter.com/@persib)
David da Silva (twitter.com/@persib)

BANDUNGNEWSPHOTO - Striker anyar asal Brasil, David da Silva meyakini, Persib merupakan tim yang layak meraih trofi juara di Liga 1 2021/2022. Syaratnya, tim yang kini dibelanya hanya tinggal membutuhkan kerja keras untuk mewujudkannya.

David Da Silva tang disusul Bruno Cunha Cantanhede direkrut Persib untuk menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

"Pilihannya adalah hanya untuk menjadi juara dan bukan hanya berada di papan tengah. Kami akan bekerja keras untuk mengangat trofi musim ini," kata Da Silva seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub, Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Sebelum Konate Makan, Persija Lebih Dulu Datangkan Ahmad Bustomi

Sebelumnya, DDS -- sapaan akrabnya -- pernah memperkuat Persebaya sehingga tahu sepak terjang PERSIB di sepakbola nasional. Ia meyakini kekuatan tim saat ini bisa menjadi faktor penting dalam meraih trofi di akhir musim nanti.

"Sejak musim 2020, saya masih main untuk Persebaya. Saya melihat PERSIB sebagai tim yang sangat tangguh, memiliki pelatih asal Belanda dan materi pemain asing yang bagus. Saat itu, saya berpikir ini tim yang sulit untuk dikalahkan," kata pemilik nomor punggung 25 ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terharu RANS Cilegon FC Promosi Lebih Cepat ke Liga 1

"Sekarang, tim sudah lebih kuat dan lebih baik. PERSIB, klub profesional dengan staf yang sangat bagus. Tim ini punya segalanya untuk membuat pemain menampilkan performa terbaiknya," tambahnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

#ReneOut Membahana, Kapten Persib Mengaku Malu

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:32 WIB

Persib Babak Belur Dihajar Borneo FC 4-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:37 WIB

Persib Keok 1-3 dari Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:45 WIB
X