• Rabu, 10 Agustus 2022

Persib Mau Juara, Ini Upaya yang Dilakukan Erwin Ramdani

- Rabu, 29 Desember 2021 | 17:15 WIB
Erwin Ramdani (persib.co.id)
Erwin Ramdani (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mempunyai target membumikan gelar juara pada Liga 1 2021/2022, para pemain Persib terus bekerja keras mempersiapkan diri di masa jeda kompetisi menjelang putaran kedua bergulir, awal Januari mendatang.

Kerja keras para pemain tersebut disampaikan Erwin Ramdani. Menurutnya, persiapan PERSIB sejauh ini berjalan baik sehingga ia optimis timnya bisa meraih hasil maksimal dalam setiap laga pada putaran kedua mendatang.

Gelandang Persibtersebut mengutarakan, semua pemain berlatih lebih keras untuk mencapai ambisi meraih hasil maksimal dalam setiap laga. Sebab, ia percaya, semua pemain pun sudah melakukan persiapan untuk menatap sisa laga kompetisi.

Baca Juga: Syarat Persib Jadi Juara Liga 1 di Mata David da Silva

“Kami berlatih dengan keras, menyiapkan diri berlatih untuk menghadapi lawan-lawan yang kami tahu (kekuatannya) sama. Mereka pun melakukan persiapan. Maka kami harus lebih siap,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub, Rabu, 29 Desember 2021.

Tidak hanya itu, latihan dilakukan juga untuk memperbaiki kekurangan di seri sebelumnya. Ia dan rekan-rekannya ingin bisa lebih baik dan menjadi juara hingga akhir kompetisi musim ini.

Baca Juga: Sebelum Konate Makan, Persija Lebih Dulu Datangkan Ahmad Bustomi

“Kami harus perbaiki setiap lini dan tentunya harus lebih mempersiapkan tim untuk bisa memenuhi target, mudah-mudahan, bisa jadi juara,” tegasnya. ***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

#ReneOut Membahana, Kapten Persib Mengaku Malu

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:32 WIB

Persib Babak Belur Dihajar Borneo FC 4-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:37 WIB

Persib Keok 1-3 dari Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:45 WIB
X