• Minggu, 3 Juli 2022

Tantangan yang Harus Dihadapi Persib Selama 4 Bulan Bertanding di Bali

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:17 WIB
Robert Alberts (persib.co.id)
Robert Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2021/2022 dengan memainkan seluruh pertandingan sisa putaran kedua di Bali hingga awal April mendarang.

Memainkan 17 pertandingan di satu tempat baru dan harus jauh dari keluarga selama empat bulan menjadi tantangan tersendiri buat seluruh anggota tim.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui putaran kedua yang akan digelar di Bali menghadirkan sejumlah tantangan. Salah satu yang dipikirkan Robert adalah perihal adaptasi dengan tempat latihan dan venue pertandingan.

Baca Juga: Tim Saber Pungli Garut Sasar Kepala Sekolah dan Forum Pimpinan Kecamatan Kadungora dan Leles

Selama musim ini, Persib belum pernah berlatih ataupun menjalani pertandingan di Bali. Pada putaran pertama, Pangeran Biru beraksi di stadion-stadion yang berada di Tangerang, Kabupaten Bekasi, Solo, Magelang dan Yogyakarta.

"Kami tahu tantangan yang akan dihadapi nanti. Tapi mari berpikir positif. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik di pertandingan dan di latihan selama di Bali," kata Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persis Juara Liga 2, Solo Full Senyum Membahana

Pangeran Biru akan menjalani laga pertamanya di putaran kedua Liga 1 dengan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, 7 Januari 2022 mendatang.

Pada pertemuan pertama pada 11 September 2021 lalu, pertandingan berhasil dimenangkan PERSIB dengan skor 2-1. ***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X