• Sabtu, 3 Desember 2022

Striker Anyar Persib Jalani Tes Medis. Begini Hasilnya

- Jumat, 31 Desember 2021 | 18:53 WIB
Bruno Cunha Cantanhede jalani tes medis (persib.co.id)
Bruno Cunha Cantanhede jalani tes medis (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Striker anyar asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede menjalani pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dokter Persib, Jumat, 31 Desember 2021.

Dokter Tim Persib, M. Raffi Ghani mengatakan, hasil pemeriksaan medis secara lengkap baru diketahui pada Sabtu, 1 Januari 2022. Namun, secara umum, ia melihat hasilnya baik dan dalam batas kewajaran.

“Medical check-up mulai dari pemeriksaan darah lengkap, urine, rekam jantung, hingga otot dan tulang rangka,” kata Rafdi seperti dikutip BandungNewsPgoto dari laman resmi klub.

Baca Juga: Gelar Musda, Persis Purwakarta Bersiap Angkat Ketua Baru

Ia menjelaskan, selain menajalani tes, Cantanhede juga mengisi lembaran untuk dijawab sesuai faktanya. Dari pernyataan tersebut, ia belum pernah mengalami cedera parah yang mengharuskannya beristirahat lebih dari satu bulan.

Pemain yang direkrut dari Hanoi FC tersebut mengaku pernah menjalani satu kali operasi di bagian tangan dan itu pun tak membuatnya beristriahat lama dari kompetisi.

Baca Juga: Gelandang Persib Marc Klok Ucapkan Selamat kepada Persis di Kolom Komentar Akun Kaesang Pangarep

Raffi pun berharap, semua pernyataan tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis PERSIB, yakni dr. Alvin Wiharja dan fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

“Pemeriksaan paling lambat hasilnya akan ada besok. Mudah-mudahan hasil pemeriksaannya baik dan sama dengan yang diungkapkan Bruno. Sesuai dengan apa yang kami harapkan juga,” ucapnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB
X