• Sabtu, 3 Desember 2022

Persib vs Persita, Bruno Cantanhede Berharap Cetak Gol di Laga Debut

- Selasa, 4 Januari 2022 | 08:38 WIB
Bruno Cunha Cantangede (Persib.co.id)
Bruno Cunha Cantangede (Persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib akan memainkan pertandingan pertamanya di putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat, 7 Januari 2022.

Jika diamainkan pelatih Robert Alberts, ini akan menjadi pertandingan debut buat striker anyar asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede.

Bruno didatangkan Persib dari Hanoi FC untuk diduetkan dengan David da Silva pada paruh musim kedua ini. Keduanya menggantikan posisi Wander Luiz dan Geoffrey Castillon yang kontraknya tak diperpanjang.

Baca Juga: Cadiz vs Sevilla: Tiga Poin Tim Tamu Pangkas Jarak dengan Real Madrid

Di laga debutnya, Bruno tentu saja punya harapan untuk bisa langsung berkontribusi gol buat Persib.

“Tentu saya punya harapan bisa mencetak gol di pertandingan pertama nanti,” tegas Bruno seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa 4 Januari 2021.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 3 Januari 2022, Dari Lirik Lagu Bulan Sutena Hingga Pelanggaran 4 Pemain Timnas Indonesia

Namun, baginya yang terpenting adalah kemenangan tim. Ia akan mendukung siapapun yang lebih berpeluang mencetak gol demi kemenangan Persib. Sebagai tim, Bruno pun memilih kemenangan dari pada ambisi pribadi cetak gol.

“Tapi tidak penting siapa yang mencetak gol atau berapa jumlah gol yang dbuat nanti. Karena yang terpenting untuk saya PERSIB meraih tiga poin,” ungkapnya. ***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB
X