• Sabtu, 2 Juli 2022

Kabar Baik, Dua Pemain Baru Persib Bisa Dimainkan Lawan Persita

- Selasa, 4 Januari 2022 | 16:08 WIB
David da Silva (twitter.com/@persib)
David da Silva (twitter.com/@persib)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar gembira disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts jelang laga kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat, 7 Januari 2022.

Diungkapkan Robert, dua striker anyar asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva bisa dimainkan pada pertandingan pertama mereka di putaran kedua Liga 1 2021/2022 tersebut.

Selain dua pemain anyar, Mohammed Rashid yang baru kembali bergabung setelah membela Timnas Palestina pun sudah bisa dimainkan.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Dua Pertandingan Tunda Putaran Pertama Liga 1 2021/2022

"Ya, mereka bisa bermain di pertandingan nanti. Saya pikir, semua pemain tersebut sudah beradaptasi dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

Meski baru bergabung selama beberapa hari, Robert mengatakan, dua rekrutan anyarnya sudah mampu beradaptasi dengan baik, tidak hanya terhadap tim melainkan cuaca di Pulau Bali. Sebelum bergabung dengan tim, keduanya dan juga Rashid telah menjalani karantina sepuluh hari di Jakarta.

Baca Juga: Ini Syarat Kemenag RI Bisa Berangkatkan Jemah Umrah di Bulan Januari 2022

"Bruno berjuang keras di latihan perdananya setelah 10 hari berada di hotel. Tapi sekarang sudah berlatih lebih baik. Da Silva juga mengalami hal serupa. Namun dalam hal adaptasi, ia bisa melakukannya dengan lebih baik karena sudah tahu kondisi di Indonesia," paparnya. ***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X