• Rabu, 29 Juni 2022

Persib vs Persita, Robert Siapkan Skenario Tanpa Ezra dan Igbonefo

- Rabu, 5 Januari 2022 | 14:57 WIB
Robert Alberts (persib.co.id)
Robert Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib dipastikan belum bisa diperkuat Ezra Walian dan Victor Igbonefo dalam tiga pertandingan awal putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Sebab, kedua pemain tersebut masih harus menjalani karantina sekembalinya membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mengantisipasi absennya Igbonefo dan Ezraa. Kemungkinan, keduanya bakal absen di laga kontra Persita (7 Januari), Bali United (13 Januari) dan Borneo FC (18 Januari) mendatang.

Baca Juga: 4 Kontestan Girls Planet 999 Segera Debut, Ini Nama Grup, Arti dan Jadwalnya

"Tidak hanya dua laga, mungkin kami masih akan tanpa mereka bahkan dalam tiga laga awal. Tapi kami sudah mempersiapkan hal itu," ungkap Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub, Rabu, 5 Januari 2022.

Pelatih asal Belanda itu menyebut, Igbonefo dan Ezra mengalami kelelahan secara fisik dan mental dari tugasnya membela Timnas Indonesia.

Karenanya, ia memberi keduanya waktu untuk memulihkan kondisi agar kembali segar saat membela Persib.

Baca Juga: Alasan Pelatih Persib Promosikan Bek Asal Cianjur Ini ke Tim Senior

"Saat keluar dari karantina nanti, Anda tidak bisa berharap mereka bisa langsung kembali bermain. Mereka sedang kelelahan baik secara fisik dan mental. Mereka tentunya sangat kecewa karena tidak bisa bergabung dengan kami di sini," jelasnya.

Persib akan melanjutkan perjuangannya di putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan menghadaapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat, 7 Januari 2022.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X