• Rabu, 29 Juni 2022

Persib vs Persita, Mohammed Rashid: Kemenangan Harga Mati!

- Kamis, 6 Januari 2022 | 21:11 WIB
Mohammed Rashid (persib.co.id)
Mohammed Rashid (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gelandang Persib asal Palestina, Mohammed Rashid menyatakan, kemenangan atas Persita pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat, 6 Januari 2022, sebagai harga mati.

Pertandingan perdana Persib di putaran kedua Liga 1 2021/2022 bakal dimainkan pada pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Rashid mengatakan, kemenangan itu menjadi target yang harus diwujudkan karena semua persiapan berjalan baik. Selain itu, seluruh pemain pun fokus menatap pertandingan dan menyiapkan motivasi berlipat untuk bisa meraih tiga poin.

Baca Juga: Reaktivasi Jalur Kereta Api Cibatu-Garut Sudah 100 Persen Siap Dioperasikan

Baca Juga: Wali Kota Bekasi Terjaring OTT KPK, Ridwan Kamil: Di Luar Ekspektasi Kita

“Ini adalah laga pertama di putaran kedua, kami semua memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menjalani pertandingan dan pertandingan lain setelahnya. Ini hanya soal kemenangan,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi klub, Kamis 6 Januari 2022.

Tekad meraih tiga poin di pertandingan awal dinilai sangat penting. Sebab, akan semakin mendekatkan Persib pada puncak klasemen. Karena itu, Rashid dan rekan-rekannya mematok kemenangan sebagai harga mati.

Baca Juga: Bikin Baper, Song Ji Hyo Bagi-bagi Donasi Briket Batubara

Baca Juga: Grammy Award 2022 Ditunda, BTS Batalkan Penerbangan ke Amerika Serikat

“Apapun yang terjadi, kami harus memenangi laga besok. Bagaimana pun caranya kami harus bisa meraih tiga poin. Esok akan menjadi awal bagaimana kami bisa meraih posisi puncak, jadi laga ini tidak ada pilihan lain selain menang, segala halnya akan bergantung pada laga esok,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X