• Rabu, 29 Juni 2022

Kick-off Pukul 20.30 WIB, Ini Link Live Streaming Persib vs Persita

- Jumat, 7 Januari 2022 | 18:27 WIB
Pemain Persib berfoto bersama usai pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021. (Twitter.com/@persib)
Pemain Persib berfoto bersama usai pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021. (Twitter.com/@persib)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib akan memulai perjuangannya di putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat, 7 Januari 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, dalam pertandingan ini, Persib akan mengenakan jersey utama pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022. Biru-putih-biru akan menjadi warna seragam Persibsaat bertemu Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Kamis, 6 Januari 2022, pada laga malam nanti, tim asuhan Robert Alberts berstatus sebagai tuan rumah. Untuk, kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Baca Juga: Clear, Naeun APRIL Terima Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying

Baca Juga: PSS vs Persiraja: Elang Jawa Pesta Gol di Laga Perdana Putaran Kedua

Sedangkan Persita akan mengenakan jersey putih-ungu-abu dan penjaga gawangnya mengenakan seragam berwarna kuning-kuning-kuning.

Pada laga ini, Persib sudah dapat menurunkan komposisi terbaiknya, termasuk duet striker Brasil, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva. Begitu juga dengan Mohammed Rashid yang baru kembali dari negaranya dipastikan siap untuk tampil juga.

Hanya dua pemain yang bergabung bersama Tim Nasional Indonesia, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih tak bisa dimainkan. Keduanya kemungkinan masih belum bergabung kendati masa karantina telah selesai.

Baca Juga: Wow! Baru Dibikin dan Satu Postingan, Follower Akun Instagram Yeonjun TXT Hampir Tembus 3 Juta

Baca Juga: Apindo Ancam Gugat Ridwan Kamil, Disnakertrans Jabar Posting SK Gubernur Jabar Soal Kenaikan Upah Buruh

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X