• Selasa, 6 Desember 2022

Pelatih Persib Ungkap Perbedaan Duet David da Silva-Bruno Cantanhede dan Wander Luiz-Geoffrey Castillion

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:28 WIB
Bruno Cantanhede dan David da Silva (persib.co.id)
Bruno Cantanhede dan David da Silva (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Duet striker asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva sudah menjalani debut bersama Persib saat menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Deanpasar, Bali, Jumat, 7 Januati 2022.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib 1-0 tersebut, gol tunggal kemenangan disumbangkan Bruno Cantanhede melalui eksekusi tendangan penalti pada menit 32.

Meski belum maksimal, pelatih Persib, Robert Alberts optimistis, kehadiran Bruno dan David Da Silva pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 akan membuat skuad asuhannya tampil lebih baik.

Baca Juga: Lee Mi Joo Beberkan Alasan Memilih Antenna Entertainment

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun dan Lapangan Merdeka Sukabumi Setelah 155 Hari Direvitalisasi

"Saya merasa lebih optimistis. Kami punya sejumlah pilihan dalam penyerangan. David dan Bruno menunjukkan kualitasnya dan beradaptasi cepat dengan tim. Tapi, mereka masih butuh waktu untuk bisa lebih menyatu," kata Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub, Sabtu, 8 Januari 2022.

Robert mengatakan, baik Bruno dan Da Silva memiliki sejumlah perbedaan dengan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Duet Bruno dan Silva baru bergabung selama sekitar satu pekan, tapi sudah menyumbang satu gol untuk Pangeran Biru. Sementara, duet Castillion dan Luiz mengalami perubahan selama bermain untuk PERSIB.

Di awal kedatangan, Castillion dan Luiz menjalani persiapan yang sama dan mampu menyumbang tujuh gol. Namun, itu kemudian berubah seiring dengan dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19. Karena perbedaan situasi itu, antara Bruno-Da Silva dan Geoffrey-Luiz tak bisa disandingkan.

Baca Juga: PSM vs Madura United, Penalti Anco Jansen Menangkan Juku Eja

Baca Juga: Pasar Lembursitu Sukabumi Selesai Direvitalisasi dengan Anggaran Rp10 miliar

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB
X