• Jumat, 28 Januari 2022

Persib vs Bali United, Robert: Kami Berusaha Tetap di Puncak Klasemen

- Rabu, 12 Januari 2022 | 20:09 WIB
Robert Alberts (persib.co.id)
Robert Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib bertekad untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Caranya, Victor Igbonefo dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis, 13 Januari 2022.

Menghadapi tuan rumah dengan segala keuntungannya, pelatih Persib, Robert Alberts berjanji untuk tampil maksimal untuk meraih tiga poin.

Robert memastikan, Persib akan berjuang keras supaya tetap berada di puncak klasemen. Meskipun tak mudah mengalahkan Bali United sebagai tim penghuni papan atas klasemen sementara, Robert pastikan mental dan motivasi anak asuhnya sangat kuat untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: 111 ASN Berprestasi Dapat Penghargaan Sebagai Pelecut Semangat Birokrasi Birokrasi 4.0

Baca Juga: Jembatan Double Track Leuwigajah Diresmikan, Biaya Pembuatannya Rp27 Miliar

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen, itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, tapi di sini, Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya. Tapi sekali lagi kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” kata Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub, Rabu 12 Januari 2022.

Robert menegaskan, meskipun bukan hal mudah untuk menggapi targetnya tersebutn, pemain akan menunjukan semngat bertanding yang berlipat. Ini adalah kesempatan bagi Pangeran Biru untuk mempertahankan posisi puncak dengan kemenangan.

“Bali satu di antara tim bagus di Indonesia, dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. Tapi, kami di sini bertekad meraih posisi yang teratas. Karena itu ini adalah kesempatan buat menunjukan sekali lagi determinasi yang kami punya,” ungkapnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Berlatih, Persib Langsung Tancap Gas

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:40 WIB

Persib Kembali Berlatih Setelah Liburan Tiga Hari

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:43 WIB

Viking Dago Juara Lomba Kompetisi Mural Markas Bobotoh

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:30 WIB

Gol Stefano Lilipaly Bawa Bali United Tekuk Persib

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:39 WIB

Kick-off Persib Lawan Borneo FC Dimajukan

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:42 WIB
X