• Sabtu, 21 Mei 2022

Ada Seorang Pemain Persib, Ini 27 Pemain Timnas yang Dipanggil Shin Tae-yong

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:56 WIB
Bayu Mohamad Fiqri (persib.co.id)
Bayu Mohamad Fiqri (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Seorang pemain Persib, Bayu Mohamad Fiqri, menjadi satu dari 27 pemain yang dipanggil pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan pada 19-28 Januari 2022.

Seperti dikuyip dari postingan akun Twitter dan Instagram PSSI, pemanggilan pemain dilakukan untuk persiapan menghadapi laga uji coba internasional atau FIFA Match Day Januari.

"Sebanyak 27 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Bali. Pemusatan latihan akan dimulai pada 19-28 Januari mendatang," tulis pengumuman PSSI, Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persib: Kiper Maung Bandung Disebut Bakal Tampil Beda, Apanya Ya?

Baca Juga: Minta Jaksa Agung Ganti Kajati yang Gunakan Bahasa Sunda, PP-SS: Arteria Lukai Penutur Bahasa Daerah

Dalam daftar pemain yang dirilis PSSI, Bayu menjadi satu-satunya pemain Persib yang terpanggil. Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang sebelumnya memperkuat Timnas di Piala AFF 2020 tidak ada dalam daftar panggilan.

Pemanggilan Pemain Timnas (twitter.com/@pssi)

Ke-27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong adalah Muhamad Asisatryo, Syahrul Trisna Fadillah, Nadeo Argawinata, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Achmad Figo, Pratama Arhan, Mohamad Edo Febriansyah, Sani Rizki Fauzi, Rizky Dwi Febrianto, Rachmat Irianto, Evan Dimas Darmono, Ricky Kambuaya, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Ramai Rumakiek, Irfan Jaya, Yabes Roni Malaifani, Terens Owang Puhiri, Dedik Setiawan, Hanis Sahara Putra, Muhammad Rafli, Ronaldo Joybera Kwateh, Bayu Mohamad Fiqri.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Rekrut Pemain Persiraja

Selasa, 26 April 2022 | 09:29 WIB

Persib Pulangkan Kiper Asal Garut dari Persipura

Senin, 18 April 2022 | 09:44 WIB

Mohammed Rashid Bukan Lagi Pemain Persib

Kamis, 14 April 2022 | 16:46 WIB

RESMI, Persib Umumkan Perekrutan Ciro Alves

Rabu, 13 April 2022 | 14:15 WIB
X