Sederet Kekurangan Persib Dalam Catatan Pelatih Robert Alberts Usai Kemenangan Atas Borneo FC

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:00 WIB
Robert Rene Alberts (persib.co.id)
Robert Rene Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Meski mengaku senang dengan kemenangan 1-0 atas Borneo FC, pelatih Persib, Robert Alberts mengakui, permainan timnya masih menyisakan sejumlah kekurangan yang harus dibenahi.

Hal itu disampaikan Robert usai pertandingan yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa, 18 Januari 2022 malam.

Dalam pertandingan ini, gol tunggal kemenangan Persib dicetak gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid pada menit 63 memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga: Kolaborasi Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati, Netizen: Beli Kopi Bisa Dapet Orangnya Nggak?

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 18 Januari 2022, Dari Kisruh Pernyataan Arteria Dahlan Hingga Duel Borneo FC vs Persib

"Senang meraih tiga poin. Saya pikir anak-anak sudah bermain dengan teratur dari segi pertahanan," kata Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi klub.

Meski demikian, Robert mengaku permainan Victor Igbonefo dan kawan-kawan masih membutuhkan perbaikan, terutama dari segi transisi permainan. Selain itu, pelatih asal Belanda itu pun meyakini para pemain depannya akan segera tampil lebih tajam.

"Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik. Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Dianggap Melukai Orang Sunda, Paguyuban Pasundan Tuntut Permintaan Maaf Arteria Dahlan

Baca Juga: Piala Liga Jerman: Dortmund Disingkirkan Klub Kasta Kedua

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X