Persib Kembali Berlatih Setelah Liburan Tiga Hari

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:43 WIB
Mohammed Rashid. (persib.co.id)
Mohammed Rashid. (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah menjalani liburan tiga hari, para pemain Persib akan kembali berlatih bersama mulai Sabtu, 22 Januari 2022.

Berdasarkan program latihan yang sudah disusun pelatih Robert Alberts, Victor Igbonefo dan kawan-kawan berlatih dua kali sehari.

Program latihan yang dimulai hari ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 kontra Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, 29 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Real Betis Hantam Espanyol

“Dua sesi dalam satu hari, pagi di pusat kebugaran dan sore hari di lapangan,” kata pelatih Persib, Robert Alberts seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi klub, Sabtu, 22 Januari 2022.

Pada sesi latihan perdana ini, Robert berharap pemain tetap dalam kondisi prima. Menurutnya, tiga hari tanpa berlatih bersama bukan berarti pemain bebas tak melakukan apapun. Pemain tetap harus menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

“Sebenarnya ini bukan serta merta liburan, melainkan hanya dua hari tanpa latihan bersama sebagai proses pemulihan,” kata Robert.

Baca Juga: Buntut Kontroversi Pernyataan Arteria Dahlan, Giliran #IndonesiaTanpaPDIP Trending Topic

“Selama dua hari ini, pemain melakukan aktivitas latihan mandiri sehingga saya berharap saat kembali nanti, mereka dalam kondisi yang sangat baik,” lanjutnya.

Selain itu, waktu yang singkat tersebut dimanfaatkan untuk berjumpa keluarga. Situasi itu diharapkan bisa menambah semangat pemain dalam menjalani pertandingan sisa kompetisi musim ini.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciro Alves Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib

Minggu, 11 Desember 2022 | 19:09 WIB
X