Kembali Berlatih, Persib Langsung Tancap Gas

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:40 WIB
Dua pemain Persib, Marc Klok dan Mohammed Rashid berlatih di lapangan FINNS Recreation Club, Sabtu, 22 Januari 2022i  (persib.co.id)
Dua pemain Persib, Marc Klok dan Mohammed Rashid berlatih di lapangan FINNS Recreation Club, Sabtu, 22 Januari 2022i (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah menjalani liburab tiga hari, para pemain Persib kembali berlatih bersama pada Sabtu, 22 Januari 2022 malam.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun langsung menggelar dua sesi latihan.

Pada sesi latihan pertama, Robert memberi menu latihan kebugaran di pagi hari. Sedangkan sesi sore, Mohammed Rashid dan kawan-kawan menjalani latihan teknik dan taktik di lapangan FINNS Recreation Club.

Baca Juga: Penyanyi Rock Meat Loaf Meninggal Dunia Pada Usia 74 Tahun

Robert tampak puas dengan kebugaran para pemain yang terlihat dalam kondisi baik. Selain itu, para pemain memiliki semangat tinggi untuk menjalani persiapan.

"Dua hari istirahat yang sangat bermanfaat dan pemain sudah kembali antusias. Kami juga tahu apa yang akan kami lakukan di dalam melakoni 14 pertandingan tersisa di Liga," kata pelatih asal Belanda itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Persib punya enam hari sebagai persiapan menghadapi pekan 21 Liga 1 2021/2022. Skuad Pangeran Biru dijadwalkan akan melawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Ada Adegan dan Dialog Heirs yang Diperankan Lee Min Ho di Pernikahan Park Shin HyeBaca Juga: Ada Adegan dan Dialog Heirs yang Diperankan Lee Min Ho di Pernikahan Park Shin Hye

Hingga berakhirnya pekan ke-20, Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 40.

Jumlah poin yang dikumpulkan Persib terpaut tiga angka dari pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC. ***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X