• Selasa, 6 Desember 2022

Pelatih Persib Akui Performa Duo Striker Brasil Belum Maksimal

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:04 WIB
Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, © PERSIB.co.id (persib.co.id)
Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, © PERSIB.co.id (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Belum maksimalnya performa dan kontribusi duo striker anyar asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede diakui oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Karena itu, pelatih asal Belanda itu masih terus berupaya meningkatkan chemistry kedua pemain anyarnya tersebut, termasuk dengan pemain lainnya.

Sejauh ini, Bruno dan David sejauh ini sudah menjalani tiga laga bersama Persib. Pelatih asal Belanda ini mengakui, keduanya masih perlu meningkatkan pemahaman di antara mereka.

Baca Juga: Polisi Selidiki Aktor Intelektual di Balik Bentrokan Sorong yang Menewaskan 19 Orang

“Bruno dan David baru menjalani tiga laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya. Kami sedang mengupayakan hal itu sehinga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat,” kata Robert seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi klub, Selasa, 25 Januari 2022.

Meskipun begitu, untuk lini pertahanan, Pangeran Biru masih masuk jajaran tim yang kuat di lini belakang. Persib masih menjadi tim yang minim kebobolan hingga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

“Kami masih merupakan satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1. Tapi terus akan meningkatkan permainan kami. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, kami perlu menang bukan soal skor 1-0 atau 2-0 melainkan tampil lebih mematikan, lebih cepat menuntaskan pertandingan,” jelasnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Ambil Alih Kasus 'Jin Buang Anak' Edy Mulyadi

Setelah jeda, Persib akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu, 29 Januari 2022.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB
X