• Sabtu, 13 Agustus 2022

Persib vs Madura United: David da Silva Kemungkinan Besar Absen

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:54 WIB
David da Silva merayakan gol ke gawang PSS Sleman (persib.co.id)
David da Silva merayakan gol ke gawang PSS Sleman (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Selain Marc Anthony Klok dan Febri Hariyadi yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning, Persib juga terancam kehilangan David da Silva pada pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngirah Rai Denpasar, Minggu, 13 Maret 2022.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Persib, Robert Alberts. Untuk David da Silva, pelatih asal Belanda itu masih akan melakukan pemantauan hingga menjelang pertandingan.

"Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih esok hari. Dia sedang kami pantau," kata Robert di laman resmi klub.

Baca Juga: Rugi Setengah Miliar Rupiah, Youtuber Maru Nazara Ungkap Kejanggalan Aplikasi Binomo

Seperti diketahui David da Silva mengalami cedera pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa, 9 Maret 2022. Dalam pertandingan itu, David da Silba digantikan Bruno Cunha Cantanhede pada menit 42.

"Kami punya dua pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinkan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc dan Febri," ungkapnya.

Selain itu, beberapa pemain juga masih belum bugar 100 persen setelah menjalani laga pekan lalu kontra Arema FC. Robert mengaku sedang mencari solusi untuk tantangan yang dihadapi timnya saat ini.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Jadi Korban Penjambretan, Leher Terluka dan Berlian Rp 400 Juta Raib

"Pemain lain pun belum 100 persen bugar, karena jadwal padat yang kami miliki. Kami tidak akan memaksakan pemain karena risikonya akan terlalu besar yang membuat mereka bisa cedera dan absen di empat laga," ucapnya. ***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

#ReneOut Membahana, Kapten Persib Mengaku Malu

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:32 WIB

Persib Babak Belur Dihajar Borneo FC 4-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:37 WIB
X