• Sabtu, 13 Agustus 2022

Jangan Terlewat, Ini Link Live Streaming Persib vs Madura United

- Minggu, 13 Maret 2022 | 15:58 WIB
Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa, 1 Maret 2022 malam (persib.co.id)
Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa, 1 Maret 2022 malam (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 13 Maret 2022, mulai pukul 18.15 WIB.

Kemenangan di pertandingan tersebut akan membuat Persib terus mendekatkan diri ke puncak klasemen sementara yang ditempati Bali United.

Hingga pekan ke-30, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 63 poin, terpaut tiga angka dari Bali United. Pangeran Biru mencatat 19 kali menang, 6 imbang dan 5 kalah.

Baca Juga: Dibawa Ridwan Kamil, Jawa Barat Sumbang Tanah dan Air Keramat untuk Pembangunan IKN

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap anak asuhnya bisa kembali memeragakan permainan baik untuk meraih kemenangan atas Madura United.

"Kami tahu betapa pentingnya untuk bisa menang di laga ini karena Bali United nantinya akan menghadapi Arema FC. Jadi jika kami bisa mengumpulkan tiga poin, ada peluang bagus untuk kami bisa bertarung dengan Bali United dalam perebutan gelar juara," kata Robert.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu juga meminta kepada para anak asuhnya untuk tetap fokus kepada pertandingan melawan Madura United. Dengan begitu, permainan terbaik bisa keluar di pertandingan ini.

Baca Juga: Dua Bocah Pangandaran Tewas Tertabrak Harley Davidson, Susi Pudjiastuti: Saatnya Touring Moge Diatur Ketat

Dalam pertandingan ini, Persib tidak akan diperkuat Marc Klok dan Febri Hariyadi akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Bagi Klok, ini adalah kelima kalinya ia harus absen karena hukuman larangan bermain.

Selain itu, Pangeran Biru juga masih melakukan pengamatan terhadap David Da Silva yang pada laga sebelumnya mendapat cedera.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

#ReneOut Membahana, Kapten Persib Mengaku Malu

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:32 WIB

Persib Babak Belur Dihajar Borneo FC 4-1

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:37 WIB
X