• Kamis, 26 Mei 2022

Doa dan Harapan Dua Legenda di HUT ke-89 Persib

- Senin, 14 Maret 2022 | 16:16 WIB
Dua legenda Persib, Adeng Hudaya dan Yusuf Bachtiar menerima potongan tumpeng dari Wakil Ketua PSSI Kota Bandung, H. Laga Sudarmadi pada peringatan HUT Persib ke-89    di Sekretariat PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Senin, 14 Maret 2022. (Bobby Satria/BNP)
Dua legenda Persib, Adeng Hudaya dan Yusuf Bachtiar menerima potongan tumpeng dari Wakil Ketua PSSI Kota Bandung, H. Laga Sudarmadi pada peringatan HUT Persib ke-89 di Sekretariat PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Senin, 14 Maret 2022. (Bobby Satria/BNP)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dua legenda hidup Persib, Adeng Hudaya dan Yusuf Bachtiar menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-89 Maung Bandung yang diagendakan komunitas perkumpulan sepakbola (PS) mantan anggota Persib di Sekretariat PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Senin, 14 Maret 2022.

Acara sederhana di tempat yang pernah menjadi sekretariat Persib sejak tahun 1950-an hingga 2010 tersebut ditandai pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Acara juga dihadiri para pengurus PSSI Kota Bandung seperti Wakil Ketua H. Laga Sudarmadi dan Sekjen Nono Tugiono.

Baca Juga: Peringati HUT Ke-89, Persib Ajak Anak Disabilitas Bermain Bola Bersama

Meski dilaksanakan sederhana, suasana peringatan terasa khidmat. "Syukuran dan peringtatan HUT Persib ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan 36 perkumpulan sepakbola anggota PSSI Kota Bandung yang pernah menjadi bagian sejarah berdirinya Persib," kata Laga.

Laga pun mendoakan Persib tetap berkomitmen mendukung dan melakukan pembinaan sepak bola di Kota Bandung dan selalu berjaya.

Dua legenda hidup Persib pun turut mendoakan kejayaan Persib. "Atas nama pemain Persib dan 36 PS, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Persib tetap jaya, tetap jadi tim yang disegani oleh tim tim lain dan sukses dalam pembinaan sesuai dengan harapan dan motto Bandung, Bandung Unggul, Bandung Kuat, Bandung Juara," ujar Adeng Hudaya.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 13 Maret 2022: Dari Link Streaming Persib vs Madura United Hingga Indico Telkomsel

"Jujur, saya merinding sekarang bisa menghadiri peringatan ulang tahun Persib ke-89 di sini. Selamat berulang tahun untuk Persib, banyak kesan selama kami bersama Persib. Tetap berjaya dan jangan lupa tetap berkomitmen terhadap pembinaan pemain Kota Bandung," ujar Yusuf Bachtiar.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Rekrut Pemain Persiraja

Selasa, 26 April 2022 | 09:29 WIB

Persib Pulangkan Kiper Asal Garut dari Persipura

Senin, 18 April 2022 | 09:44 WIB

Mohammed Rashid Bukan Lagi Pemain Persib

Kamis, 14 April 2022 | 16:46 WIB

RESMI, Persib Umumkan Perekrutan Ciro Alves

Rabu, 13 April 2022 | 14:15 WIB
X