• Jumat, 1 Juli 2022

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Teja dan Beckham 'Menghilang' Kemana?

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 20:19 WIB
David da Silva (persib.co.id)
David da Silva (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tidak ada nama Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha dalam daftar susunan pemain Persib kontra Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu, 19 Maret 2022.

Dari daftar susunan pemain yang dirilis laman resmi klub jelang pertandingan, belum ada informasi penyebab menghilangnya nama Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha.

Sedangkan Ezra Walian tidak ada dalam daftar susunan pemain lantaran ia harus absen untuk menjalani hukuman akumulasi tiga kartu kuning.

Baca Juga: All England 2022: Langkah Raksasa Fikri/Bagas Jejaki Final, Minions Jadi Korban Debutan

Laman resmi klub hanya menjelaskan banyak perubahan dalam starting eleven Persib di laga ini. Absennya beberapa pilar seperti, Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha dan Ezra Walian membuat pelatih asal Belanda itu merombak formasi dari laga sebelumnya.

Nama-nama seperti Dedi Kusnandar hingga I Made Wirawan kembali mendapat kesempatan mengisi starting line-up menghadapi tim Bajul Ijo.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB :

Made Wirawan (GK), Nick Kuipers, Victor Igbonefo (c), Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Mohammed Rashid, David da Silva.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Kemenangan Barito Putera Atas Persik Degradasikan Persela Lamongan

Cadangan: M. Natshir (GK), Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Zalnando, Mario Jardel, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Bruno Cantanhede.

Pertandingan Persib vs Persebaya bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio.com di LINK INI.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X