• Senin, 4 Juli 2022

Persib Resmi Umumkan Dua Rekrutan Pertama, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya!

- Rabu, 6 April 2022 | 08:29 WIB
 Persib secara resmi mengumumkan perekrutan dua mantan pilar Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, Rabu, 6 April 2022 (persib.co.id)
Persib secara resmi mengumumkan perekrutan dua mantan pilar Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, Rabu, 6 April 2022 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib secara resmi mengumumkan perekrutan dua mantan pilar Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, Rabu, 6 April 2022.

"PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan dua pemain berlebel Tim Nasional, Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto. Kedua gelandang andalan Indonesia pada ajang AFF 2020 silam ini menjalin kesepakatan dengan Persib lebih dari satu musim," tulis laman resmi klub dalam pengumumannya.

Rachmat Irianto dan Rachmat Irianto juga akan menjadi tambahan kekuatan lini tengah PERSIB di Liga 1 nanti. Pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi Persib yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang.

Baca Juga: Liga Champions: De Bruyne Menangkan Manchester City

Dalam pengumumannya disebutkan, Ricky disodori kontrak selama dua tahun sedangkan Rahmat Irianto tiga musim.

Keduanya menjadi rekrutan pertama tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan. Membela tim Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022, keduanya tampil apik sebagai bagian dari keberhasilan timnya berada di lima besar.

Ricky bersama Persebaya musim ini tampil 18 pertandingan dengan torehan enam gol. Sementara pemain muda andalan tim Bajul Ijo saat itu, Rahmat tampil 21 laga. Keduanya menjadi pemain potensial untuk membantu PERSIB meraih prestasi musim depan.

Baca Juga: Liga Champions: Liverpool Menang di Kandang Benfica

"Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Ricky dan Rahmat dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran para pemain Persib yang juga pernah tampil di AFF 2020 silam, Victor Igbonefo dan Ezra Walian," tulis pernyataan klub.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X