• Jumat, 1 Juli 2022

Main Dua Menit Selama Durasi Kontrak Tiga Tahun, Dhika Bayangkara Dilepas Persib

- Selasa, 12 April 2022 | 10:59 WIB
Kiper Persib, Dhika Bayangkara (persib.co.id)
Kiper Persib, Dhika Bayangkara (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat dipinjamkan ke Persita Tangerang, Persib akhirnya melepas penjaga gawang Dhika Bayangkara.

Kontrak Dhika Bayangkara selama tiga tahun sejak tahun 2019 tak diperpanjang manajemen Persib.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini menyampaikan terima kasih kepada Dhika Bayangkara atas kerja samanya selama tiga musim terakhir. Disampaikan juga, Dhika bukan lagi menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru di musim mendatang," demikian pernyataan resmi klub yang dikutip BandungNewsPhoto, Selasa (12/4).

Baca Juga: Ade Armando Dirawat di Rumah Sakit, Nong: Ada Pendarahan di Bagian Kepala

Disebutkan, meski singkat, Dhika tetap memberikan kontribusi positif selama bersama Persib. Termasuk, untuk satu pertandingan selama dua menit di Liga 1 2019 yang menjadi satu-satunya penampilan di kompetisi resmi bersama Persib saat berjumpa Perseru Badak Lampung.

Kiper kelahiran Kuningan, 29 April 1991 tersebut bergabung bersama PERSIB di musim 2019 silam. Persaingan ketat membuat sulit untuk meraih menit bermain, dan pada musim kedua Liga 1 2020 kompetisi harus berhenti.

Dhika akhirnya meraih menit bermain setelah dipinjamkan ke Persita Tangerang pada musim ketiganya. Di Liga 1 2021/2022, ia tampil 18 laga selama 1.620 menit.

Baca Juga: PSSI Update Progres Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Berakhirnya kerjasama ini tak lepas dari hasil dari diskusi semua pihak, termasuk dengan pemain yang dimaksud, Dhika Bayangkara.

"Kami berharap berharap Dhika bisa kembali meraih kesuksesan di musim depan. Kedua pihak pun memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik," katanya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X