• Jumat, 1 Juli 2022

Sampaikan Salam Perpisahan buat Persib dan Bobotoh, Rashid: Saya Temukan Keluarga di Sini

- Kamis, 14 April 2022 | 20:46 WIB
Selebrasi Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid.  (persib.co.id)
Selebrasi Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid. (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah diumumkan tak melanjutkan eksistensinya bersama Persib, Mohammed Rashid langsung menyampaikan salam perpisahannya.

Bukan hanya kepada Persib, Mohammed Rashid menyampaikan salam perpisahannya buat seluruh bobotoh yang selalu mendukungnya sepanjang musim.

"Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya," kata Mohammed Rashid seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kembali, Polisi Ringkus Dua Tersangka Pengeroyok Ade Armando

Rashid juga mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan bobotoh kepadanya. Sejak pertama kali bergabung, pemain bernomor punggung 74 itu mendapat sambutan hangat dari bobotoh.

"Sekali lagi terima kasih keluarga PERSIB dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan," ungkapnya.***

Pemain yang mengenakan nomor punggung 74 itu tampil dalam 27 laga dengan total bermain 2.267 menit. Ia mengemas 6 gol, 4 di antaranya tercipta dari dua kali brace.

Baca Juga: Polisi Tangguhkan Penahanan Korban yang Membunuh Dua Begal

Sebelumnya diberitakan, Persib tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, Kamis, 14 April 2022.

Kepastian tersebut diumumkan laman resmi dan akun media soasil klub, Kamis, 14 April 2022.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X