• Senin, 4 Juli 2022

Persib Perpanjang Kontrak Dua Local Hero, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha

- Jumat, 15 April 2022 | 21:01 WIB
Febri Hariyadi menandatangani perpanjangan kontrak di Persib (persib.co.id)
Febri Hariyadi menandatangani perpanjangan kontrak di Persib (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib mengumumkan perpanjangan kontrak untuk dua local hero mereka, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha, Jumat, 15 April 2022 malam.

Seperti diumumkan laman resmi klub, Febri Hariyadi mendapatkan perpanjangan kontrak selama empat tahun. Sedangkan Beckham Putra Nugraha tiga tahun.

Febri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan pelatih Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Mahmoud Abbas: Lindungi Rakyat Palestina!

“Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih juga Persib,” kata pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Tambahan kontrak empat tahun bagi Bow sebuah kebanggaan. Sebagai pemain asli Bandung, pemain yang meraih gol terbaik musim ini itu mengatakan, kepercayaan tersebut menjadi tambahan motivasi untuk bisa berprestasi bersama Persib.

“Apalagi saya sebagai pemain asal Bandung. Jadi punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih dan semuanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang,” ucapnya.

Baca Juga: Sudah Diumumkan, Cek Kelulusan SPAN PTKIN 2022 di Link Ini!

Beckham juga mengaku sangat bahagia. Karena itu, pemain jebolan Diklat Persib tersebut menyatakan siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

Beckham Putra Nugraha perpanjang kontrak dengan Persib (persib.co.id)

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X