• Senin, 4 Juli 2022

Bakal Kenakan Jersey Bernomor Punggung 1 di Persib, Fitrul Dwi Rustapa: Ini Nomor Bersejarah

- Kamis, 5 Mei 2022 | 20:42 WIB
 Penjaga gawang rekrutan anyar Persib dari Persipura Jayapura, Fitril Dwi Rustapa memilih jersey bernomor punggung 1  (persib.co.id)
Penjaga gawang rekrutan anyar Persib dari Persipura Jayapura, Fitril Dwi Rustapa memilih jersey bernomor punggung 1 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Penjaga gawang rekrutan anyar Persib dari Persipura Jayapura, Fitril Dwi Rustapa memilih jersey bernomor punggung 1 di Liga 1 2022/2023.

Dikutip dari laman resmi klub, Fitrul Dwi Rustapa memilih nomor punggung 1 karena memiliki sejarah panjang dalam perjalanan kariernya.

Seperti diketahui, Fitrul Dwi Rustapa merupakan penjaga gawang asal Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Perusahaan Indofood Grup di Soreang Butuh Sarjana Pertanian untuk Memproduksi Benih Kentang Berkualitas

Sejak kecil, ia mengaku sudah meminati sepakbola, khususnya untuk posisi penjaga gawang.

"Ya, saya pilih nomor punggung 1. Ini nomor punggung bersejarah buat saya karena sudah dipakai sejak saya masih di SSB," ungkap Fitrul.

Fitrul yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura ini juga mengaku nyaman dengan nomor punggung tersebut. Dengan itu, ia berharap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menjaga gawang tim Pangeran Biru.

Baca Juga: Kembali Posting Foto Kebersamaan, Netizen Doakan Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka Langgeng

"Saya sudah nyaman mengenakan nomor punggung ini. Dulu, ayah saya waktu masih aktif bermain sepakbola pun, pakai nomor punggung 1 ini," kata pemain yang mengidolakan kiper timnas Jerman, Manuel Neuer ini.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X