• Sabtu, 2 Juli 2022

Soal #GBLAForPersib, Direktur Persib Minta Bobotoh Bersabar

- Minggu, 8 Mei 2022 | 14:51 WIB
Acara HUT ke-89 dihadiri Komisaris dan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, Yoyo S. Adireja dan Teddy Tjahjono (persib.co.id)
Acara HUT ke-89 dihadiri Komisaris dan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, Yoyo S. Adireja dan Teddy Tjahjono (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Teka-teki homebase Persib di Liga 1 2022/2023 mulai menemui titik terang. Persib sepertinya sudah bulat memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pilihan Persib untuk Stadion GBLA itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 7 Mei 2022.

Dalam postingannya, Teddy mengaku sudah mendapat dukungan dari Wali Kota Bandung dan Pemkot Bandunng untuk penggunaan Stadion GBLA di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Berangkat Haji Tahun Inikah Anda? Kemenag RI Segera Mengumumkan di Link Ini!

"Walikota Bandung, Bapak @kangyanamulyana beserta dengan jajarannya di Pemerintah Kota Bandung dan @dispora_bdg sangat mendukung kami untuk dapat menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai Homebase @persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 yang akan digelar bulan Juli 2022 mendatang," tulis @teddy.tjahjono.

Postingan Direktur Persib, Teddy Tjahjono soal lelang Stadion GBLA (Instagram/@teddy.tjahjono)

Diungkapkan Teddy, Persib sangat menghargai proses lelang yang dilakukan Pemkot Bandung untuk menjaring pemenang hak pengelolaan Stadion yang mulai dibangun di era kepemimpinan Wali Kota Dada Rosada pada tahun 2009 ini.

"Kami sangat menghormati dan menghargai proses lelang untuk hak pengelolaan GBLA yang saat ini masih terus berproses dan dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion GBLA tersebut," tulisnya.

Baca Juga: Dana Haji Dipakai IKN, Begini Penjelasan Kemenag RI

Karena itu, Teddy memastikan, Persib akan mengikuti semua aturan dan keputusan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Bandung terkait Stadion GBLA yang merupakan aset dari Pemerintah Kota Bandung tersebut.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X