• Sabtu, 2 Juli 2022

Sebelum BRI Liga 1 Bergulir, Pemain Baru Persib Diberi Kesempatan Beradaptasi

- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:18 WIB
Pemain Persib berlatih di Lapangan Soccer Republic Bandung, Rabu, 18 Mei 2022. (persib.co.id)
Pemain Persib berlatih di Lapangan Soccer Republic Bandung, Rabu, 18 Mei 2022. (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Lima dari delapan pemain baru Persib sudah bergabung dan menjalani sesi latihan sejak Selasa. 17 Mei 2022.

Kelima pemain baru Persib tersebut adalah Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar (kiper), Eriyanto, David Rumakiek, dan Arsan Makarin. Sedangkan tiga pemain lainnya, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves belum bergabung.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan, para pemain anyar mendaparkan sambutan baik dari seluruh anggota tim.

Baca Juga: Inilah Perubahan Waktu Operasional MRT Jakarta, Mulai Berlaku Hari ini

"Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepakbola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung," kata Robert di laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu mempersilakan kepada para pemain tersebut untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di PERSIB. Pangeran Biru memiliki waktu sepuluh pekan dalam persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022/2023.

"Dalam sesi latihan, semua pemain berkumpul bersama-sama. Lalu, kita akan bisa melihat bagaimana para pemain baru ini menyatu ke dalam tim. Jadi, waktu yang akan menjawabnya," terangnya.

Baca Juga: Ditetapkan sebagai Tersangka Baru Kasus Minyak Goreng, Ini Sosok Lin Che Wei

Selain delapan rekrutan baru Persib tersebut, klub juga tengah membuka kesempatan pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki berlatih bersama Achmad Jufriyanto dkk.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X