• Minggu, 26 Juni 2022

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit di Batam, Tim Medis Ungkap Kondisi Terkini Pelatih Persib

- Selasa, 31 Mei 2022 | 18:37 WIB
Robert Rene Alberts (persib.co.id)
Robert Rene Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pelatih Persib, Robert Alberts dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit di Batam untuk mendapatkan perawatan pada Selasa, 31 Mei 2022 pagi.

Mengutip laman resami klub, tim medis Persib, Alvin Wiharja mengatakan, Robert Alberts mengeluhkan tidak enak badan disertai sakit kepala.

Karena itu, Robert Alberts disebutkan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, saat ini sudah kembali ke hotel dan dipantau kondisisinya oleh tim medis Persib.

Baca Juga: Mengharukan, Wali Kota Bern dan Pria Penolong Adik Eril Sampaikan Simpati Langsung kepada Kang Emil

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," kata Alvin, anggota Sports Science Medicine PERSIB, Selasa 31 Mei 2022.

Alvin memastikan, Robert yang masih dalam pemantauan, kondisinya terpantau, tertatalaksana, dan terkendali. Meski begitu, ia masih menunggu hasil observasi Robert.

Dokter spesialis olahraga ini mengatakan, jika tanda-tanda vital Robert terkontrol. Meskipun, suhu, denyut jantung, pernapasan, serta tekanan darah normal, Robert dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

Baca Juga: Genshin Impact Ungkap Isi Dalam Banner Senjata di Putaran Pertama Update 2.7

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," jelas Alvin.

Saat ini, Persib tengah menjalani pemusatan latihan di Batam hingga sepekan ke depan. Karena sakit, Robert pun tidak memimpin sesi latihan hari pertama Persib yang digelar pagi dan sore.

Rencananya, Persib akan menggelar pertandingan uji coba dengan tim Batam Selection pada Rabu, 1 Juni 2022.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X