• Minggu, 26 Juni 2022

Bobotoh dan Bonek Tak Bertiket Bisa Menonton Laga Persib vs Persebaya via Layar Lebar di Luar GBLA

- Jumat, 17 Juni 2022 | 18:51 WIB
 Local Organizing Committee (LOC) Grup C Piala Presiden 2022 menyiapkan empat layar lebar di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).  (persib.co.id)
Local Organizing Committee (LOC) Grup C Piala Presiden 2022 menyiapkan empat layar lebar di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Banyaknya bobotoh dan bonek tak bertiket membuat Local Organizing Committee (LOC) Grup C Piala Presiden 2022 menyiapkan empat layar lebar di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal tersebut untuk mengakomodasi animo bobotoh dan Bonek tak bertiket namun sudah kadung berada di sekitar stadion. Laga PERSIB kontra Persebaya akan dimainkan di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022. Kick off pukul 20.30 WIB.

General Coordinator LOC Grup C, Budhi Bram Rachman mengatakan layar lebar ditempatkan di sekitar pintu masuk tribun Timur dan Utara. Hal tersebut merupakan saran dari pihak keamanan untuk menekan suporter tak bertiket memaksa masuk stadion.

Baca Juga: Kapan Hasil TKB, Wawancara dan MCU Diumumkan, Cek Agendanya di Sini!

“Kami menerima banyak evaluasi dari pihak keamanan. Kami sudah siap menjalankan dan memperbaiki hal-hal teknis, satu di antaranya menyiapkan layar lebar untuk laga malam nanti,” kata Bram.

Ia mengimbau suporter tetap tertib saat menyaksikan pertandingan sarat emosi tersebut, selain tidak menyanyikan nyanyian rasis, tidak membawa flare, serta barang terlarang lainnya.

Suporter diharapkan masuk sesuai dengan pintu yang tertera dalam tiket online. “Kami berharap semua tertib, ini demi kebaikan bersama,” ucapnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, Ini Orang yang Dicari MIND Dalam XPLORER Management Acceleration Program

Pertandingan Persib kontra Persebaya akan sangat menentukan langkah kedua tim ke babak selanjutnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X