• Minggu, 26 Juni 2022

#BobotohBerduka: Turut Berduka, Persib Sampaikan Belasungkawa

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:12 WIB
Official Statemet PERSIB terkait 9 pemain terpapar Covid-19 (persib.co.id)
Official Statemet PERSIB terkait 9 pemain terpapar Covid-19 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Manajemen Persib mengeluarkan pernyataan resmi terkait meninggalnya bobotoh pada pertandingan Persib kontra Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 17 Juni 2022.

Pernyataan resmi terkait meninggalnya dua bobotoh tersebut disampaikan melalui laman resmi klub, Sabtu, 18 Juni 2022 pagi.

"Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan PERSIB vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022 kemarin, Jumat 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi," demikian pembuka pernyataan Persib.

Baca Juga: #BobotohBerduka, Bobotoh Bogor Dilaporkan Meninggal Dunia Saat Berdesakan di Stadion GBLA

Dalam kesempatan itu, Persib menyampaikan ucapan duka dan belasungkawa. "Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut," tambahnya.

"Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik," tutup pernyataan Persib.

Sebelumnya diberitakan kabar duka datang usai kemenangan 3-1 Persib atas Persebaya Suarabaya pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022. Seorang bobotoh asal Bogor dilaporkan meninggal dunia pada saat berdesak-desakan masuk ke stadion.

Baca Juga: Bobotoh dan Bonek Merangsek ke Stadion GBLA, Persib Tekuk Persebaya

Akibat jatuhnya korban jiwa dalam insiden tersebut, tagar #BobotohBerduka trending topic. Salah satu yang menyuarakan tagar itu adalah akun Instagram Viking Persib Club, @officialvpc.

"Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah. Al Fatihah," tulis Viking Persib Fans Club.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X