• Minggu, 26 Juni 2022

Persib vs Bhayangkara FC: Mengejutkan, Dedi Kusnandar Dipasang sebagai Bek Tengah

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:00 WIB
Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar dan Kakang Rudianto menjalani latihan resmi di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 (persib.co.id)
Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar dan Kakang Rudianto menjalani latihan resmi di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pelatih Robert Alberts secara mengejutkan menempatkan Dedi Kusnandar sebagai bek tengah pada saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 21 Juni 2022.

Seperti dirilis laman resmi klub, pada laga ini, pelatih asal Belanda tersebut terlihat melakukan sejumlah rotasi di sejumlah lini. Di bawah mistar, Fitrul Dwi Rustapa masih dipercaya mengawal gawang Pangeran Biru di pertandingan malam nanti.

Sedangkan di lini pertahanan, terlihat nama Dedi Kusnandar yang dipasang untuk menemani Achmad Jufriyanto di lini pertahanan. Keduanya akan bahu-membahu bersama Henhen Herdiana dan Zalnando mengamankan barisan belakang Persib.

Baca Juga: Serial Drama KBS 2 'Bloody Heart' Segera Berakhir, Begini Nasib Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk

Di sektor tengah, Robert kembali memasang Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha sebagai starter. Ciro Alves pada laga nanti dipastikan absen, namanya tak ada di daftar nama pemain yang siap dimainkan.

Lini depan dipercayakan masing-masing kepada, Frets Butuan, Ezra Walian, Erwin Ramdani dan David da Silva. Situasi itu tak lepas dari kondisi Ciro yang masih mengalami cedera.

Berikut susunan lengkap pemain PERSIB kontra Bhayangkara FC malam ini:

Line Up: Fitrul Dwi Rustapa, Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Ezra Walian, Erwin Ramdani, David da Silva.

Baca Juga: PT Bukit Makmur Mandiri Utama, Perusahaan Tambang Batubara Besar di Indonesia Buka Lowongan Kerja

Cadangan: Made Wirawan, Reky Rahayu, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Eriyanto, David Rumakiek, Robi Darwis, Arsan Makarin, Febri Haryadi, Ridwan Anshori. ***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Hajar Tanjong Pagar 6-1

Minggu, 5 Juni 2022 | 18:08 WIB
X