• Selasa, 4 Oktober 2022

Sudah Beli Tiket Persib vs Madura United, Jangan Lupa Tukarkan Besok Pagi di Tiga Lokasi Ini!

- Jumat, 29 Juli 2022 | 21:19 WIB
Tata cara pembelian tiket Persib (persib.co.id)
Tata cara pembelian tiket Persib (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib secara resmi membuka penjualan tiket secara online untuk pertandingan kandang pertamanya kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 30 Juli 2022, mulai pukul 15.30 WIB.

Nah, bagi yang sudah mendapatkan tiket elektronik, pada musim ini masih harus menukarkannya dengan tiket gelang penanda pada hari pertandingan, mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk lokasi penukaran, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat, 29 Juli 2022, Persib sudah menetapkan tiga lokasi.

Baca Juga: Aturannya Segera Diberlakukan, Kendaraan Anda Dinyatakan Bodong Jika Dua Tahun Tak Bayar Pajak

Pertama adalah Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9), Jalan AH Nasution Ujungberung untuk penonton umum yang bukan anggota komunitas atau kelompok bobotoh.

Sedangkan untuk anggota Viking Persib Club, penukaran tiket elektronik bisa dilakukan di sekretariat mereka di Stadion Persib. Sementara anggota Bomber bisa menukarkannya di Sekretariat Bomber.

Disebutkan PERSIB sudah menyiapkan 30 ticket box di Yonzipur, 10 di Stadion PERSIB dan 3 di Sekretariat Bomber. PERSIB berharap peran aktif semua bobotoh untuk membantu kelancaran proses penukaran ticket tersebut.

Baca Juga: Pertama Kali Kiswah Kabah Diganti Bertepatan Tahun Baru 1 Muharram, Bahannya Ada Kandungan Emas 120 Kg

Pada saat penukaran, pastikan semua bobotoh membawa identitas diri (KTP). Demi kelancaran memasuki Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), seluruh bobotoh juga diminta tidak membawa flare, kembang api, bahan peledak, senjata tajam, dan benda-benda terlarang lainnya seperti minuman keras dan narkoba.

Sebab, akan ada tiga kali pemeriksaan untuk masuk ke dalam stadion. Pemeriksaan yang melibatkan pihak kepolisian dan TNI tersebut meliputi tiket (gelang penanda) dan benda-benda terlarang. Jika ditemukan, bobotoh dipastikan tidak bisa masuk ke stadion.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X