• Minggu, 2 Oktober 2022

Borneo FC vs Persib: Disiarkan Langsung di Indosiar Pukul 16.00 WIB, Ini Link Live Streamingnya!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:46 WIB
Preview Borneo FC vs Persib (persib.co.id)
Preview Borneo FC vs Persib (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Duel Borneo FC vs Persib akan dimainkan di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 7 Agustus 2022. Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui link live streaming vidio.com.

Dalam pertandingan ini, Persib akan berjuang ekstrakeras untuk meraih kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2022/2023. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib selalu gagal meriah kemenangan.

Pada pertandingan pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 24 Juli 2022, Persib harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Kalahkan Produta Maung Bandung, Putra Panjalu Jauhi Zona Merah

Sedangkan pada pertandingan kedua, Maung Bandung malah mengalami nasib traagis, dipermalukan Madura United 1-3 di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 30 Juli 2022.

Karena itu, pelatih Persib, Robert Alberts langsung mengusung misi kemenangan pada pertandingan kontra Borneo FC. Meski diakui berat, pelatih asal Belanda itu memastikan, timnya bakal bekerja ekstrakeras.

"Di awal kompetisi, kami belum bisa meraih poin penuh. Karena itu, menjadi hal sangat penting bagi kami untuk bisa meraih poin penuh," kata Robert di laman resmi klub.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Sempat Tertinggal, Saint Prima Jinakkan IPI-GS

Target menang yang dicanangkan Robert menjadi motivasi tambahan untuk pemain Persib. Seluruh pemain PERSIB pun bertekad untuk memperjuangkan tiga poin di laga ini.

"Semua pemain sangat fokus untuk bisa meraih tiga poin pertama musim ini. Dengan mentalitas yang dimiliki, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk bisa bawa pulang tiga poin ke Bandung," terang pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X