• Minggu, 2 Oktober 2022

Link Live Streaming Borneo FC vs Persib, Teja Paku Alam Jadi Starter

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:13 WIB
Preview Borneo FC vs Persib (persib.co.id)
Preview Borneo FC vs Persib (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Teja Paku Alam bakal mengawal gawang Persib saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 7 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung di Indosiar dan link live streaming vidio.com.

Bagi Teja, ini adalah pertandingan pertamanya musim ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Teja harus absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Gawang Teja akan dibentengi duet bek tengah, Nick Kuipers dan Rachmat Irianto. Sedangkan Daisuke Sato dan Kakang Rudianto mengawal sisi kiri dan kanan pertahanan PERSIB.

Baca Juga: Minta Perlindungan LPSK, Bharada E Siap Jadi Justice Collaborator

Di lini tengah, Marc Klok akan tetap berkolaborasi dengan pemain muda, Robi Darwis. Di depannya, ada Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Ezra Walian yang siap memporak-porandakan pertahanan Borneo FC.

Di pos penyerangan, legiun asing berkebangsaan Brasil, David da Silva akan menjadi striker tunggal.

Sedangkan 10 pemain pengganti adalah I Made Wirawan (PG), Achmad Jufriyanto, Bayu Mohamad Fiqri, David Rumakiek, Zalnando, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Arsan Makarin.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Xpander vs KA Argo Cheribon, PT KAI Sampaikan Belasungkawa dan Penyesalan

Dalam pertandingan ini, Persib akan berjuang ekstrakeras untuk meraih kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2022/2023. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib selalu gagal meriah kemenangan.

Pada pertandingan pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 24 Juli 2022, Persib harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X