• Minggu, 2 Oktober 2022

#ReneOut Makin Kencang, Persib Langsung Janjikan Evaluasi Menyeluruh

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Robert Rene Alberts (persib.co.id)
Robert Rene Alberts (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menyusul kekalahan 1-4 dari Borneo FC pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, tanda pagar #ReneOut makin kencang disuarakan bobotoh warganet, Minggu, 7 Agustus 2022.

Dari komentar yang bertebaran di linimasa Twitter, bobotoh dan warganet menuntut manajemen Persib untuk segera melengserkan pelatih Robert Alberts.

Terkait desakan bobotoh tersebut, manajemen Persib langsung menyampaikan pernyataannya di laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Babak Belur Dihajar Borneo FC 4-1

"Dengan berakhirnya pertandingan melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 7 Agustus 2022, PERSIB akan segera memperbaiki penampilan agar bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya," demikian pernyataan klub.

Disebutkan, perbaikan performa akan diawali dengan melakukan evaluasi secara mendalam. Evaluasi dilakukan dengan merujuk kepada raihan Pangeran Biru di tiga pertandingan Liga 1 2022/2023, termasuk kekalahan 1-4 dari Borneo FC petang ini.

"Persib pun kecewa dengan hasil yang didapatkan di awal musim ini. Sebab, Persibselalu menginginkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Persib juga memahami raihan satu poin dari tiga pertandingan bukanlah hasil yang memuaskan, baik bagi para pemain, tim pelatih, klub hingga bobotoh. Karena sejatinya, Pangeran Biru selalu berusaha bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan,: demikian pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Dihambat Saswco Dalam Pertandingan Sengit, Peluang Juara Fatto FC Tetap Besar

Bagaimana komentar Robert? "Kami harus segera berbenah. Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin," kata Robert setelah laga kontra Borneo FC.

Persib sempat unggul lewat gol David Da Silva. "Kami tidak terlalu fokus ke pertandingan. Tapi kami berjuang menguasai permainan karena terlalu banyak kehilangan penguasaan bola," terang pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X