• Minggu, 2 Oktober 2022

Bukan Sekedar di Media Sosial, Tuntutan #ReneOut akan Diunjukrasakan Bobotoh di Graha Persib, Catat Tanggalnya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:29 WIB
Rencana aksi unjuk rasa tersebut terungkap setelah surat pemberitahuan Viking Persib Club kepada aparat kepolisian beredar di media sosial, termasuk Twitter (Twitter.com/@officialvpc)
Rencana aksi unjuk rasa tersebut terungkap setelah surat pemberitahuan Viking Persib Club kepada aparat kepolisian beredar di media sosial, termasuk Twitter (Twitter.com/@officialvpc)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tuntutan mundur untuk pelatih Persib, Robert Rene Alberts kini bukan sekadar tanda pagar di media sosial. Sebab, bobotoh sudah mengagendakan aksi unjuk rasa menyampaikan tuntutan itu kepada manajemen Persib pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Rencana aksi unjuk rasa tersebut terungkap setelah surat pemberitahuan Viking Persib Club kepada aparat kepolisian beredar di media sosial, termasuk Twitter.

"Siapkan energi kalian!! Sampai bertemu di hari Rabu," demikian caption postingan foto surat pemberitahuan aksi yang diunggah akun Twitter Viking Persib Club, Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Ziarah Bareng Anak-anak, Dua Mantan Istri Mendiang Adji Massaid Terlihat Kompak

Surat pemberitahuan aksi Viking Persib Club itu pun diunggaj VikingGirls Official pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Untuk Persib yang lebih baik," demikian caption yang dituliskan akun tersebut dalam postingan foto surat pemberitahuan aksi tersebut.

Dalam surat yang ditandatangani Perdana Menteri Viking Persib Club, Yoedi Baduy tersebut menyebutkan, dalam aksinya, mereka akan menyampaikan dua tuntutan yaitu Robert Rene Albert out dan perbaikan sistem ticketing.

Baca Juga: Periksa Enam Saksi, Polisi Ungkap Penyebab dan Kronologis Kematian Santri di Tangerang

Rencananya, aksi yang akan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung tersebut akan diikuti lebih kurang dari 5.000 orang.

Bobotoh terlebih dahulu berkumpul di Lapangan Saparua untuk kemudian bergerak ke Graha Persib mulai pukul 12.00 WIB.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X