• Minggu, 2 Oktober 2022

Jelang Aksi Bobotoh di Graha Persib, Tagar #Reneout Masih Membahana

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:33 WIB
Rencana aksi unjuk rasa tersebut terungkap setelah surat pemberitahuan Viking Persib Club kepada aparat kepolisian beredar di media sosial, termasuk Twitter (Twitter.com/@officialvpc)
Rencana aksi unjuk rasa tersebut terungkap setelah surat pemberitahuan Viking Persib Club kepada aparat kepolisian beredar di media sosial, termasuk Twitter (Twitter.com/@officialvpc)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kekalahan Persib dari Borneo FC sudah terjadi dua hari lalu. Namun, tuntutan bobotoh agar pelatih Robert Rene Alberts menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib belum mereda.

Berdasarkan pantauan BandungNewsPhoto, Selasa, 9 Agustus 2022 siang, tagar #ReneOut masih memimpin daftar trendng topic Twitter.

Warganet masih ramai-ramai mengomentari kinerja Persib pada awal musim ini dan meminta manajemen untuk memutus kontrak pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Pacuan Juara, Ini Jadwal 3 Laga Pamungkas Fatto FC dan PR Bandung Pro United!

Masih ramainya tagar #ReneOut juga dipicu oleh aksi bobotoh yang digagas Viking Persib Fans Club di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu, 10 Agustus 2022.

"Kami mengajak teman-teman dari seluruh komunitas Bobotoh Persib untuk bergabung. Ini adalah awal perjuangan untuk sesuatu yang lebih besar, kepalkan dan angkat tangan kalian!" demikian ajakan yang diunggah di akun Twitter Viking Persib Club.

Ajakan tersebut menyusul dipostingnya surat pemberitahuan aksi unjuk rasa Viking Persib Club kepada aparat kepolisian. Aksi tersebut rencananya akan diikuti kurang lebih 5.000 orang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15 pada Rabu, 10 Agustus 2022

Dalam surat pemberitahuan tersebut, ada dua tuntutan yang akan disampaikan kepada manajemen Persib. Pertama, menuntut Robert Rene Albert out dan kedua, perbaikan sistem ticketing.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X