• Minggu, 2 Oktober 2022

Tuntut #ReneOut, Ribuan Bobotoh Siap Birukan Bandung

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:09 WIB
Ribuan bobotoh dari pelosok Jawa Barat recananya akan menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 10 Agustus 2022 (Instagram/@officialvpc)
Ribuan bobotoh dari pelosok Jawa Barat recananya akan menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 10 Agustus 2022 (Instagram/@officialvpc)

BANDUNGNEWSPHOTO - Ribuan bobotoh dari pelosok Jawa Barat rencananya akan menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 10 Agustus 2022, mulai pukul 13.00 WIB ini.

Berdasarkan surat pemberitahuan kepada aparat kepolisian yang sudah dirilis Viking Persib Club (VPC) dua hari lalu, peserta aksi diperkirakan mencapai 5.000 orang.

Dalam aksinya, bobotoh akan menuntut pemecatan pelatih Robert Rene Alberts yang dinilai gagal mengangkat prestasi Persib. Dalam tiga pertandingan pertama di Liga 1 2022/2023, Persib gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: Bloomberg Sebut Indonesia Masuk Dalam 13 Negara Berpotensi Resesi, Begini Penjelasan Kementerian BUMN

Beberapa jam menjelang aksi dimulai, akun Instagram Viking Persib Club sudah mengunggah gambar untuk mengobarkan semangat bobotoh yang akan berunjuk rasa.

"Bandung Lautan Biru. Mari bung rebut kembali!! #reneout #vikingpersibclub," demikian caption postingan Viking Persib Club.

Di linimasa Twitter, sekelompok bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat pun mulai memposting foto dan video persiapan menjelang aksi.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Infomedia Nusantara Butuh Call Center Telkom 147, Segera Kirimkan Lamaran

Mereka mempostingan gambar atau video persiapan properti aksi hingga keberangkatan menuju Graha Persib.

Sebelumnya, Viking Persib Club pun mengajak bobotoh dari berbagai komunitas untuk bergabung dalam aksi ini.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X