• Minggu, 2 Oktober 2022

Sebelum Diumumkan Mengundurkan Diri, Robert Rene Alberts Masih Pimpin Sesi Latihan Pagi Persib

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:12 WIB
Persib berlatih kerja sama tim di Stadion Persib (persib.co.id)
Persib berlatih kerja sama tim di Stadion Persib (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebelum diumumkan mengundurkan diri, Robert Rene Alberts masih sempat memimpin sesi latihan pagi di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sesi latihan ini merupakan rangakaian persiapan Persib menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam sesi latihan ini, pemain Persib masih belum komplet. Selain Victor Igbonefo yang tengah menjalani pemulihan cedera, sesi latihan tim masih tanpa kehadiran Henhen Herdiana karena sakit. Di sisi lapangan, terlihat Beckham Putra Nugraha berlatih secara terpisah.

Baca Juga: Siapa Pengganti Robert Rene Alberts, Ini Pernyataan Resmi Persib

Namun, sesi latihan Pangeran Biru kembali bisa diikuti penyerang Ciro Alves. Tak hanya pemain asal Brasil itu, Febri Hariyadi dan Ricky Kambuaya pun juga sudah melahap seluruh menu latihan. Sebelumnya, para pemain tersebut sempat berlatih terpisah akibat cedera.

Kali ini, tim menjalani latihan peningkatan kerja sama. Mereka melakukannya dengan berlatih secara berpasangan sseperti Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers, Arsan Makarin dan Zalnando, Teja Paku Alam bersama Fitrul Dwi Rustapa, serta Reky Rahayu bersama I Made Wirawan.

Latihan kerja sama juga ditempa melalui kelompok yang lebih besar. Kali ini, Kuipers dan Achmad Jufriyanto bergabung dengan Ciro Alves dan Daisuke Sato.

Baca Juga: BreakingNews, Persib Umumkan Pengunduran Diri Robert Alberts!

Lalu di kelompok lain terlihat Kakang Rudianto menikmati jalannya latihan bersama Frets Butuan, Marc Klok dan Rachmad Irianto.

Robert Rene Alberts menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X