• Minggu, 27 November 2022

Persib vs PSIS: Parkir Teja dan Fitrul, Budiman Mainkan Made

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:08 WIB
Pelatih sementaa Persib, Budiman (persib.co.id)
Pelatih sementaa Persib, Budiman (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perubahan komposisi tim sepertinya bakal dilakukan pelatih sementara Persib, Budiman pada saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022.

Salah satunya di posisi penjaga gawang. Setelah Fitrul Dwi Rustapa dan Teja Paku Alam dimainkan, pada pertandingan kontra PSIS, Budiman bakal memainkan I Made Wirawan.

Sinyal tersebut terlihat pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan. I Made Wirawan tampak mendampingi Budiman dan memberikan pernyataan kepada media.

Baca Juga: Bharada E Cabut Kuasa Hukum Pengacara Deolipa Yumara

Sesuai regulasi, pemain yang dihadirkan pada saat konferensi pers menjelang laga adalah yang harus dimainkan pada pertandingan.

Dalam pernyataannya, Made tidak ingin timnya kembali meraih hasil minor saat jumpa PSIS. Made berharap, semua pemain mampu meningkatkan fokus dan rasa percaya diri.

Kiper bernomor punggung 15 ini pun bertekad membantu timnya memberikan kebahagiaan untuk para bobotoh di laga esok.

Baca Juga: Simak, Pengakuan Lengkap Irjen Ferdy Sambo Soal Rekayasa Kasus Penembakan Brigadir J

“Semua pemain saat ini sudah sangat siap dan fokus untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan kita diberikan kemenangan dan mampu melewati hasil buruk di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Made saat sesi konferensi pers di Graha PERSIB, Jumat 12 Agustus.

Tak hanya itu, kiper yang hampir satu dekade membela Persib ini mengajak semua rekan-rekannya untuk segera bangkit dari situasi sulit.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB
X