• Minggu, 2 Oktober 2022

Link Live Streaming Persib vs PSIS, Ini Starter yang Dimainkan Budiman

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Ilustrasi pertandingan Persib vs PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022 (persib.co.id)
Ilustrasi pertandingan Persib vs PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Duel Persib vs PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

Beberapa jam sebelum kick-off pertandingan Persib vs PSIS, pelatih sementara Budiman sudah merilis daftar susunan pemain terbaiknya.

Dalam daftar starter yang dirilis menjelang laga Persib vs PSIS, Budiman tampak melakukan sejumlah perubahan.

Baca Juga: Tim U-16 Indonesia Juara Piala AFF, Iwan Bule: Terima Kasih Bima Sakti dan Semua Pemain!

Perubahan itu dilakukan pada posisi penjaga gawang, pertahanan, dan lini depan. Nama-nama seperti I Made Wirawan, Achmad Jufiryanto, hingga Ciro Alves siap mengisi line-up PERSIB pada laga ini.

Kiper Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa yang sebelumnya tampil di bawah mistar gawang pada laga sebelumnya tak masuk daftar susunan pemain. Di posisi pengganti kiper ada Reky Rahayu.

Di lini belakang, Budiman menurunkan Achmad Jufriyanto bersama Nick Kuipers, Kakang Rudianto, dan Daisuke Sato.

Baca Juga: Ada Banyak Lowongan Kerja di PT Indah Karya, Ini Link Lamarannya!

Jufriyanto kembali akan berbuet bersama Nick untuk menggantikan Rachmat Irianto yang dipasang sebagai gelandang pada laga ini. Dia akan bekerjasama dengan Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang dipsang di lini tengah.

Selain itu, ada Ciro Alves yang ada di lini depan bersama David da Silva juga Frets Butuan. Pemain Brasil ini baru pulih dari cedera dan kali ini dipercaya tampil sejak awal.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X