• Minggu, 2 Oktober 2022

Kemenangan Pertama Persib Dirayakan Secara Emosional, Budiman: Ini Pertandingan Berat

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:13 WIB
Pelatih sementara Persib, Budiman memberikan instruksi kepada pemainnya pada pertandingan kontra PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 13 Agustus 2022 (persib.co.id)
Pelatih sementara Persib, Budiman memberikan instruksi kepada pemainnya pada pertandingan kontra PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 13 Agustus 2022 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah melewatkan tiga pertandingan, Persib akhirnya bisa meraih kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022.

Tidak mengherankan, usai pertandingan yang berlangsung sengit dan sarat drama tersebut, seluruh anggota skuad Persib merayakannya secara emosional.

Dua gol kemenangan Persib dalam pertandingan ini diborong striker asal Brasil, David da Silva pada ment 24 melalui tendangan penalti dan 65. Sedangkan gol balasan PSIS dibuat Taisei Marukawa menit 30.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Jadwal Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15, Minggu 14 Agustus 2022

Pelatih sementara Persib, Budiman mengatakan, kemenangan tersebut membuat seluruh beban yang menggelayuti seluruh anggota timnya terlepas.

"Di babak pertama, pemain masih merasa ada beban. Tapi di babak kedua, mereka keluar dari tekanan itu dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Semua pemain sudah menampilkan kerja sama yang sangat baik dan kemenangan ini untuk tim," kata Budiman di laman resmi klub.

Karena itu, Budiman bersyukur atas raihan tiga poin pertama Persib ini. Ia mempersembahkan kemenangan ini kembali kepada seluruh pemain dan staf pelatih yang telah bekerja keras.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 13 Agustus 2022, Dari Hasil Hingga Jadwal Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15

"Alhamdulillah, ini pertandingan berat. Sebab, ada beban berat yang dipikul pemain. Tapi dengan ridha Allah, kami bisa menang dan mudah-mudahan bisa jadi bekal bagi kami menghadapi PSS Sleman," harapnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X