• Selasa, 6 Desember 2022

Update Kondisi Erwin Ramdani: Sempat Naik Meja Operasi Usai Laga Arema FC vs Persib

- Senin, 12 September 2022 | 09:42 WIB
Erwin Ramdani mendapatkan perawatan dari tim dokter Persib pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022 (persib.co.id)
Erwin Ramdani mendapatkan perawatan dari tim dokter Persib pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib baru saja meng-update kondisi terkini Erwin Ramdani. Pemain yang terpaksa harus ditarik ke luar lapangan pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022 tersebut ternyata harus naik meja operasi.

Dilaporkan, Erwin Ramdani harus naik ke meja operasi akibat patah tulang selangka kanan. Ia menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Malang, Minggu 11 September 2022 malam.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1 itu, Erwin Ramdani masuk pada menit ke-70 menggantikan Ciro Alves. Namun, baru bermain 13 menit, ia harus meninggalkan lapangan akibat cedera dan digantikan Abdul Aziz.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 11 September 2022, Dari Keanggotaan PS ITB Terancam Dicabut Hingga Kemenangan Persib

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, Erwin menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB dan berlangsung kurang lebih satu jam setengah. Setelah menunggu kesadaran pulih, pemain bernomor punggung 93 tersebut sudah masuk ruang rawat inap.

“Saat pertandingan lawan Arema, Erwin mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) berdasarkan hasil pemeriksaan dan langsung dilakukan operasi orif (untuk mereposisi tulang yang patah),” kata Rafi di laman resmi klub.

Meski baru menjalani operasi, tim medis Persib tetap membawa pulang pemain bernomor punggung 93 ini ke Bandung. Erwin pulang bersama tim untuk menjalani perawatan di Bandung.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja, PSS Sleman Butuh Psikolog Nih!

“Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” ucapnya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat, Persib Juara EPA U-16 Setelah Tekuk Persija

Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:36 WIB
X