• Minggu, 2 Oktober 2022

Gagal ke Final, Persib Upayakan Kemenangan dari Bhayangkara FC di Laga Perebutan Tempat Ketiga Besok

- Rabu, 21 September 2022 | 10:12 WIB
Pemain Persib U14 dikepung pemain Persis Solo pada pertandingan semifinal EPA U14 di Jakarta, Selasa, 20 September 2022 (persib.co.id)
Pemain Persib U14 dikepung pemain Persis Solo pada pertandingan semifinal EPA U14 di Jakarta, Selasa, 20 September 2022 (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Harapan Persib U14 untuk menembus partai puncak Elite Pro Academy PSSI U14 (EPA U14) kandas setelah dihentikan Persis Solo di babak semifinal, Selasa, 20 September 2022.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Jakarta, Persib U14 disingkirkan Persis Solo 0-1. Gol tunggal Persis yang mengubur harapan Maung Ngora dicetak Rasya Habibi pada menit ketiga.

Dengan hasil itu, Persib U14 hanya akan memperbutkan peringkat ketiga melawan Bhayangkara FC. Pertandingan akan dimainkan pada Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Atalia Dorong Dekranasda Jabar Lahirkan Inovasi Produk Ekraf Unggulan dan Wajib Promosi Karya Tiap Daerah

Pelatih Persib U14, Aang Suparman memastikan, timnya sudah berjuang keras untuk mengalahkan Persis. Namun, hasil akhir tak sesuai dengan harapan.

"Inilah sepakbola. Kami sudah terus menyerang dan membuat peluang dan bermain habis-habisan, tapi tidak ada gol yang tercipta. Kita semua harus menerima menang atau kalah di dalam setiap permainan," kata Aang seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

Setelah kekalahan tersebut, mantan pemain Persib ini langsung melakukan evaluasi teknis agar bisa memenangkan pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Sinopsis Episode Teranyar If You Wish Upon Me: Nam Tae Hoon Bikin Keputusan Berbahaya, Penasaran?

"Kami akan evaluasi untuk menghadapi Bhayangkara FC. Tim pelatih akan memberi pemain terapi agar motivasi mereka kembali dan membawa pulang sesuatu ke Bandung," harapnya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X