• Minggu, 2 Oktober 2022

Begini Mekanisme Pembelian, Penukaran dan Pemeriksaan Tiket Duel Persib vs Persija, 2 Oktober 2022

- Kamis, 22 September 2022 | 21:09 WIB
Striker Persib, David da Silva memberikan aplaus kepada ratusan bobotoh yang hadir di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022 (persib.co.id)
Striker Persib, David da Silva memberikan aplaus kepada ratusan bobotoh yang hadir di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022 (persib.co.id)


BANDUNGNEWSPHOTO - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono memastikan tidak ada perbedaan sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket saat Persib vs Persija Jakarta digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 2 Oktober mendatang.

Teddy mengatakan, mekanisme ticketing yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya, tetap berlaku pada laga Persib vs Persija.

Artinya pada laga Persib vs Persija, penjualan tetap 100 persen online dengan satu akun satu tiket, wajib bosster dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

Baca Juga: 17 Kabupaten/Kota di Jabar Raih Penghargaan Opini WTP Lima Kali Beruntun dari Kementerian Keuangan RI

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing. Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,” jelas Teddy di laman resmi klub.

Rencananya, tempat penukaran tiket tetap dilakukan di kompek militer. Teddy menegaskan, Persib tidak mau lagi kecolongan seperti saat penukaran tiket yang dilakukan di Progresif.

Penukaran tiket tidak berjalan lancar karena ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab membuat suasana tidak kondusif.

Baca Juga: OTT di Mahkamah Agung: Menyedihkan, Ada Hakim Agung Diamankan!

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” ucapnya.

Selain itu, kata Teddy, kebijakan pembeli tiket laga kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim ini akan diberlakukan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brace Eriko Sulastiano Bawa Persib ke Final EPA U-16

Jumat, 30 September 2022 | 17:12 WIB

Tiket Persib vs Persija Sold Out! Benarkah?

Selasa, 27 September 2022 | 15:21 WIB
X